Tuesday, November 27, 2012

Saya secara pribadi memiliki 2 teori tentang alien, itu dikarenakan alien yang keberadaan dan asal usulnya yang masih menjadi sebuah misteri dan tanda tanya besar!? diantaranya adalah :
  • Alien itu sebenarnya adalah manusia, namun berada dalam dimensi yang berbeda
  • Dan yang kedua alien itu adalah mahluk lain yang sedang asik mencari tanda tanda kehidupan pada tiap tiap planet yang ada pada sistem antariksa!

Hal ini bisa dikatakan masuk akal, jika dikorek teori nomor satu kita akan mendapatkan bahwa alien itu sebebarnya manusia, ini bukan penyataan bodoh kita bisa rasakan kemajuan teknologi dalam berbagai bidang saat ini, jadi kemungkinan besar beberapa puluh,ratus,bahkan ribu setelah tahun 2012 manusia bisa menciptakan sebuah alat yang akan disebut dengan mesin-waktu ( Teleport-Machine ), sedangkan ada pertanyaan jika benar seperti itu mengapa bentuk fisik alien sangat jauh berbeda dengan manusia?
Itu hal yang alami andaikan pada suatu saat nuklir terbesar rusia meledak atau diluncurkan bayangkan seberapa parah radiasi yang akan ditimbulkan oleh ledakan nuklir tersebut, nah radiasi ini menciptakan bentuk keadaan fiisik manusia yang berbeda.

Sedangkan pada teori nomor dua anda akan mendapatkan bahwa alien itu mahluk planet asing. pertanyaannya bagaimana cara mereka agar sampai ke bumi hanya dengan sebuah piringan terbang sedangkan manusia yang menggunakan alah secanggih itu saja masih belum mampu untuk pergi ke planet planet yang jauh? 
Menurut saya alien memang mahluk planet lain hanya saja periode hidupnya lebih awal daripada manusia, disini jelas bahwa kelahiran alien jaul lebih dulu daripada kelahiran manusia contoh, manusia saat ini baru bisa menciptakan kendaraan bermotor, tidak halnya dengan alien mereka menciptakan kendaraan bermotor jauh hari sebelum manusia menciptakanya bahkan jauh hari sebelum manusia diciptakan. sehingga pada saat ini alien bisa menjelajahi semua sistem tata surya bahkan pada suatu vidio youtube yang saya tonton disitu bisa dilihat alien sudah mampu mendaratkan UFO di matahari,


hanya karena alien itu penasaran dengan mahluk lain yang sama seperti mereka sehingga mereka menjelajahi tata surya, sama seperti manusia yang berusaha mencari kehidupan pada planet mars.

Kembali lagi kedua tulisan diatas adalah sebuah teori yang bisa benar atau bisa salah, sekarang tergantung kita mau percaya yang mana, atau anda tidak mempercayai adanya alien.(VitalisArnoldus)

Welcome to My Blog

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Astrono|Media -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -